TuneUp Utilities 2011 (full version)

Software TuneUp Utilities 2011 merupakan salah satu software terbaik untuk mempercepat, memperbaiki dan memaintance komputer. Dan di versi 2011 yang baru ini ada banyak sekali fitur-fitur baru dan keren yang bisa anda gunakan. Dan anda tak perlu khawatir jika belum pernah menggunakannya, karena software TuneUp Utilities 2011 ini user interfacenya sangat ramah dan mudah dikenali. Jika ingin tahu lebih banyak mengenai software TuneUp Utilities 2001, berikut fitur-fiturnya :


Status & rekomendasi
Start intuitif Center dengan tampilan yang lebih segar dan merasa memberikan Anda kendali penuh dan akses ke langkah tuning yang paling penting dalam sekejap.

Mengoptimalkan sistem 
Menyingkirkan orang-orang rem PC dan drop bobot mati dalam program: untuk kecepatan maksimum apakah bekerja, surfing, atau bermain!

Membersihkan ruang disk 
Mencari dan menghapus babi sumber daya yang besar dan menjengkelkan sampah data untuk membuat PC Anda berjalan bahkan lebih efisien.

Memperbaiki masalah 
Perbaikan Windows yang paling umum masalah ®, memindai hard disk Anda dan mengembalikan file yang terhapus.

Customize Windows ® 
Mengubah tampilan visual dari Windows ® untuk mencocokkan gaya dan aman memodifikasi lebih dari 400 ® pengaturan Windows.

Dan Lain-lain. ^^
Oke bagi yang mau mendownloadnya saya berikan link download Software langsung dari situs resminya dan untuk serial numbernya saya sediakan link tersendiri : silahkan copy paste di browser anda
donwload sofware :

donwload serial number :



No Response to "TuneUp Utilities 2011 (full version)"

Posting Komentar