Informasi terbaru mengenai Microsoft Windows 8

Mungkin anda sedikit penasaran dengan judulnya, memang Windows saat ini masih release versi 7, dan pengembangan Windows 8 masih dalam pengembangan, meskipun demikian informasi mengenai pengembangannya sudah disampaikan secara publik diantaranya pengembangan dalam hal fungsionalitas untuk akses file di aplikasi office.
Windows 8 menyedialan cukup banyak fitur baru bersamaan dengan tampilan antarmuka yang baru. Dengan tampilan yang mirip Windows Vista dan Windows 7 (kombinasi yang sangat baik) tetapi memiliki perubahan GUI (Graphical User Interface) yang cukup banyak, diantaranya design baru taskbar, Explorer, layar boot system dan layar login, dan sebagainya.
Menurut salah satu pekerja Microsoft - Robert Murdon pada profil LinkedIn dia secara tidak sengaja memunculkan informasi bahwa ia kini sedang menggarap IA-128 pada Windows 8, disebutkan bahwa ia sedang berusaha memungkinkan Windows 8 dapat kompatibel dengan 128-bit, walaupun ia masih tampak frustasi.
Murdon tampak yakin 128-bit akan kompatibel pada Windows 9, tetapi tampaknya untuk Windows 8belum ada kepastiannya. Sementara itu, banyak yang yakin bahwa Windows 7 akan menjadi produk Microsoft terakhir yang menggunakan 32-bit OS. Jadi sangat mungkin Windows 8 akan tampil dalam 64-bit dan 128-bit, kita tunggu saja

No Response to "Informasi terbaru mengenai Microsoft Windows 8"

Posting Komentar