Tips Trik Merubah Tampilan / Style / Userface Windows XP Ke Windows 7


Mengubah tampilan windows xp menjadi windows 7 adalah topik artikel blog review software dan sharing tips trik kali ini. Latar belakang penulisan tulisan ini salah satunya karena saya menyadari bila sifat dasar manusia diantaranya adalah mudah bosan atau suka mencari sesuatu yang baru. Sama halnya dengan sistem operasi komputer. Padahal masih pakai windows XP tapi inginnya style pakai windows 7. Hal ini pasti akan terjadi pada beberapa orang, termasuk saya :P .
Tapi, apakah bisa OS (operation system) yang dipakai windows XP tapi penampilannya sama persis dengan windows 7 ? Bisa dong, karena saya sendiri sudah mempraktekkannya dan ternyata sukses alias berhasil :D . Coba lihat screenshotnya berikut ini. Tampilannya baik layar maupun tampilan ikon filenya mirip sama windows 7.
Untuk melakukan itu semua kita tak perlu harus otak-atik registry dan sebagainya sendiri. Tapi cukup download software buat mengubah tampilan windows XP kamu ke windows 7. Ukuran file -nya cuma sebesar 25 MB saja. Cara installasinya mudah saja. Seperti halnya ketika kita mau install software lainnya. Nanti komputermu akan dengan sendirinya berubah stylenya menjadi windows seven.
Kalau suatu ketika mau ganti kembali ke style windows XP cukup uninstall saja programnya. Bisa dilakukan lewat menu program dan klik pilihan uninstall atau lewat control panel di bagian remove program.
Lalu di mana link download themes windows 7 ?Tenang, karena aku akan sharing di sini filenya secara gratis.
Aku menemukan link download ini tak sengaja di internet, silahkan (klik) download themes windows 7. Sekian posting hari ini mengenai trik cara mengubah tampilan windows xp menjadi windows 7. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan informasinya !

1 Response to Tips Trik Merubah Tampilan / Style / Userface Windows XP Ke Windows 7

18 Agustus 2011 pukul 05.09

Link nya mana ini gan ? Mediafire delete

Posting Komentar